Minggu, 17 April 2011

cara kerja vespa


Skuter Vespa telah banyak hal untuk banyak orang. Untuk pasca-perang Italia, itu merupakan suatu kebangkitan ekonomi untuk keluarga industri berjuang. Untuk remaja Inggris awal 1960-an, hal ini merupakan aspek penting dari tren budaya dan fashion. Bagi orang-orang di negara-negara berkembang, Vespas dapat menjadi sarana yang penting dan terjangkau transportasi. Dan untuk beberapa, Vespas hanya merupakan nostalgia menyenangkan.
Sepeda Motor Image Gallery


Sebuah 1998 Vespa ET4 125cc.
Pada artikel ini, kita akan melihat apa Vespas, bagaimana mereka dibuat, sejarah di balik skuter dan gaya Vespa yang telah membuatnya menjadi begitu populer.


Mengapa Scooters?
Skuter dua kendaraan roda diaktifkan oleh mesin kecil. Meskipun mirip dalam konsep untuk sepeda motor , memiliki beberapa perbedaan penting. Roda skuter yang diikat ke ujung sumbu pendek, bukannya terpasang antara "garpu" dalam frame. The engine biasanya tersembunyi dalam penutup mesin dr baja dari beberapa jenis, membuat mereka lebih tenang dan kurang kemungkinan untuk mendapatkan minyak atau lemak pada pakaian pengendara. Skuter umumnya memiliki kurang tenaga kuda dari sepeda motor. Efek keseluruhan adalah lebih "beradab" kendaraan dimaksudkan untuk penggunaan sehari-hari praktis. Saat ini, skuter dapat didefinisikan sebagai kendaraan roda dua yang dibangun pada bingkai monocoque dengan 250 sentimeter kubik (cc) mesin atau lebih kecil. Ada skuter dengan mesin yang lebih besar, tetapi mereka pada dasarnya merupakan sebuah subclass kendaraan di antara skuter dan sepeda motor. Banyak yurisdiksi hukum menganggap mereka sepeda motor.

Orang memilih untuk berkendara skuter untuk beberapa alasan, tidak sedikit dari mereka adalah gas mileage luar biasa skuter dapat menyediakan. Kebanyakan model yang lebih baik dapat mencapai mil per galon (mpg) peringkat dari semua mobil, tapi yang paling ramah lingkungan mobil hybrid berada di kisaran 60-70 mpg - sama dengan Vespa.
Skuter juga nyaman. Menjelajahi lalu lintas kota dan jalan-jalan perkotaan ketat adalah jauh lebih mudah pada skuter daripada di sebuah SUV, dan parkir tidak ada masalah. Bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan, skuter adalah sebuah cara untuk membuat perjalanan yang relatif singkat. Mereka lebih mudah untuk naik dari sepeda motor, dan panel bodi memastikan bahwa pakaian yang tidak mungkin disiram dengan kotoran lumpur dan jalan.

Panel depan Vespa.
skuter adalah jauh lebih mudah pada dompet dari mobil, juga. Sebuah skuter merek baru dapat sebagai sedikit sebagai $ 800, dengan skuter yang tersedia untuk kurang dari $ 2.000. Tentu saja, sebuah skuter Vespa dengan nama legendaris di atasnya sering datang pada premium (harga berkisar antara $ 2.000 sampai lebih dari $ 6.000), dan skuter vintage pergi untuk harga kolektor, kadang-kadang mengambil ribuan dolar.

Sebuah pabrik Vespa menjual banyak variasi dan warna.
Untuk beberapa penggemar skuter, itu soal gaya. Bentuk sebuah Vespa membangkitkan perasaan menyenangkan retro bahwa banyak pengendara menikmati saat mereka pesiar di sekitar kota. Siapapun yang menganggap diri mereka seorang Mod (yang akan kita jelaskan nanti) tidak bisa melakukan tanpa Vespa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar